Banner 468 x 60px

Pages

 

Minggu, 07 April 2013

Auto Learning System (ALS Training)

0 komentar
Mengajarkan anak untuk belajar materi sudah biasa. Namun, jika seorang guru mampu mengajarkan anak 
BAGAIMANA CARA BELAJAR  
itu baru luar biasa !!!


Dari sekian banyak masalah belajar anak yang dihadapi guru, terdapat satu pekerjaan penting yang mutlak dilakukan guru. Hal tersebut adalah bagaimana mengajarkan anak cara belajar yang benar dan menyenangkan. Jika tidak dilakukan, guru sering mengalami kesulitan dalam mendidik anak. Anak dipaksa untuk belajar bukan atas kemauan sendiri, akibatnya guru sering marah. Hanya karena tidak mengerjakan PR atau tugas, Guru memarahi anak. Siswa peka perasaannya. Lambat laun, ia mulai mencap guru A karakternya ini Guru B sifatnya begitu dan lain-lain.

Pelatihan ALS System dirancang secara cerdas untuk menjadikan guru berperan sebagai fasilitator pembelajaran seutuhnya.

ALS Training memberi pengetahuan dan skill bagi guru-guru untuk membangun sebuah proses pembelajaran yang aktif, kreatif dan dinamis dengan menggunakan pendekatan-pendekatan baru yang memungkinkan siswa mau belajar dengan penuh semangat. Kami percaya bahwa setiap siswa mempunyai potensi untuk berkembang secara optimal, jika kita memberikan kepercayaan bagi siswa untuk belajar secara aktif dan mandiri. 

Pelatihan kami yang dinamis ini akan memberikan tehnik-tehnik yang sederhana dan mendasar bagi pengembangan sebuah proses pembelajaran yang mengaktifkan siswa secara total. Lebih dari itu setiap tehnik yang kita sampaikan dilanjutkan dengan workshops dan aplikasi dalam sebuah pembelajaran. 

Apabila sekolah anda membutuhkan training ini, silahkan menghubungi kami di nomor 021-735-30-70 / 0852-87-67-8-111.

Komitmen waktu 1 Hari :


NO
MATERI SEKILAS
PESERTA BELAJAR
1
Paradigma pembelajaran Era Konseptual
Paradigma pembelajaran abad 21
Persepsi guru dan anak tentang belajar
Belajar Itu menyenangkan

2
Brain Management
Mengetahui kehebatan otak manusia, cara kerja otak manusia, meningkatkan hasil belajar dengan mengajar sesuai cara kerja otak dan mengetahui modalitas belajar
3
Tools Of Learning
Mengenal ragam metode pendekatan Ice Breaker, Mindmap dan

Teknik Speed Reading

 

Pelatihan Auto Learning System ini juga merupakan rangkaian seri pelatihan Guru Cerdas Inspiratif. Kami juga menyediakan Seri Training Guru Cerdas Inspiratif lainnya disini 

  
 










0 komentar:

Posting Komentar